Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2011

Diposting oleh fatih on Minggu, 03 Juli 2011




Assalamualaikum Wr.Wb

Trik Terupdate.. KLik ajah..
Trik Internet Gratis Telkomsel Update September 2011


Apa kabar hari ini sobat?
Setelah kemarin kita baru saja membahas
Trik Internet Gratis XL update Juli 2011

Maka pada posting kali ini,,
Saya akan memberikan Trik yg Lain..



Untuk kesempatan yg Cerah ini,,
saya akan sedikit Share untuk Trik Internet Gratis Telkomsel Update Juli 2011
Mengapa saya dahulukan bahas Telkomsel?
Ya krna Bnyak Org yg mencari Trik Internet Gratis Telkomsel..
Dan Alasan kedua juga karena Telkomsel adalah Operator Selular Terbesar di Indonesia..
Jadi Pastinya d0ng banyak yg nyari. .
Hehe,..

Meskipun saya sendiri jg bukan pelanggan Telkomsel..
Namun, saya sering memakainya buat ngetes trik2 yg update..

Oke daripada bertele2..
Mending Qt langsung aja ke TKP..!!





==>Syarat dan Ketentuan:

Loh, koq ada syaratnya?
Ya iya. . . Krna Trik yg saya share kali ini ga murni Gretongers..
Tp simple k0q. . :)
pertama2 daftarkan Kartu Telkomselmu ke paket operamini sehari di
*363#.
atau jg bisa ketik OP1 kirim ke 3636..
,
Nah,, hari pertama berlalu,,
kemudian pda hari keduanya, Usahakan pulsa anda minim..

Pkoknya dibwah Rp.1500
kemudian
,
==>Set Konfigurasi:
APN: internet
proxy: 64.255.180.175
port :80
,
==>Set di Opmin:
bisa di pakai di semua jenis opmin,
entah Ori, Handler, Labs, opmod dll..
,
,
Oke Gan. . .
Udah Q share

Trik Internet Gratisnya..
Jika Masih kurang Jelas, bisa Koment dibawah..
Mungkin sampai dsini share Untuk Operator Telkomsel..
Untuk Indosat, Three, Dan Axis bisa Kita bahas pada Posting2 selanjutnya..!

Oke kawan,
selamat Mencoba!
Dan Selamat

Berinternetan Gratis!

Wassalamualaikum Wr.Wb

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar