Internet Gratis XL Januari 2012

Diposting oleh fatih on Selasa, 03 Januari 2012


Internet Gratis XL 2012

Trik Internet Gratis XL Januari 2012 - Selamat bertemu kembali teman-teman gretongers semua..
sebelumnya saya "Firman Way" sebagai Admin blog Hujan Info ini mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012. semoga di tahun 2012 ini kita semua selalu di berikan yang terbaik oleh Tuhan yang maha esa,, :)
Pada posting sebelumnya Seribu Pernak Pernik Ponsel Android. saya telah membahas tentang jenis-jenis & keunggulan ponsel android.. dikarenakan mungkin dari sekian banyak temen-temen gretongers, pasti ada juga pecinta androidnya, jadi posting kemarin saya khususkan buat para android lovers,, sekaligus juga tetap mengikuti kontes seo Seribu Pernak Pernik Ponsel Android itu.. :)
Karena saat ini masih hangat-hangatnya moment tahun baru, maka tak afdol jika kita tak saling berbagi oleh karena itu pada posting kali ini, saya akan kembali bahas Trik Internet Gratis. setelah hampir satu bulan vakum.
Pada Bulan desember 2011 kemarin, saya sudah share Internet Gratis XL, Internet Gratis 3, Internet Gratis Indosat dan Internet Gratis Telkomsel. sebenernya keempat Trik Internet Gratis tersebut masih berjalan baik sampai sekarang dan bahkan tanpa ada kendala sedikitpun,,
Namun yang namanya Trik Internet Gratis kapan aja waktunya pasti bisa mati/expired/co.id, oleh karena itu sebelum kita mati gaya karena trik-trik Internet Gratis yang co.id, maka dari itu kita harus antisipasinya dari sekarang,, :)

Di Awal tahun 2012 ini,, terlihat di SERP google banyak sekali Trik-Trik Internet Gratis Terbaru yang bertebaran dan sebagai salah satu blog yang sudah satu tahun lamanya konsisten bagi-bagi Trik Internet Gratis, "Hujan Info" selalu mengupdate Trik-triknya setiap awal bulan. sesuai dengan tema blog ini Kumpulan Trik dan Info Menarik
maka tidak salah jika teman-teman semua yang berkunjung ke blog hujan info ini selalu mendapatkan Trik-Trik yang Bermanfaat serta Info-info yang unik dan menarik untuk dibaca.
Untuk mengawali tahun 2012 ini saya akan mengawalinya dari XL terlebih dahulu kenapa harus XL? yah,, karena XL adalah GSM favorit saya, sudah 2 tahun terakhir saya setia dengan XL. XL itu mempunyai jaringan yang stabil dan berkualitas, serta paket2 yg ditawarkan selalu murah dan ramah di kantong. selain itu juga XL terkenal akan Ketidak Pelitannya dalam urusan bagi2 Internet Gratis,, :D
Maka dari itu, selama 2 tahun terakhir ini alhamdulillah saya selau gratis dalam erselancar menggunakan XL
Pada kesempatan kali ini saya akan Sharing 6 Trik Internet Gratis XL sekaligus..!
yakni Opmin, Bolt, UCweb, Gmaps, BH dan Real Host.
Daripada puyeng-puyeng ngliatin curhatan saya yang gak jelas itu,, mending kita langsung aja ke TKP!

Untuk Menikmati Trik Internet Gratis XL ini teman-teman bisa download triknya di link-link dibawah ini, dan terapkan serta rasakan hasilnya!

1.Trik Internet Gratis XL Opmin Januari 2012
Download triknya Disini

2.Trik Internet Gratis XL UCweb Januari 2012
Download triknya Disini

3.Trik Internet Gratis XL Bolt Januari 2012
Download triknya Disini

4.Trik Internet Gratis XL Gmaps Januari 2012
Download triknya Disini

5.Trik Internet Gratis XL BH (Browser Hp) Januari 2012
Download Triknya Disini

6.Trik Internet Gratis XL Aplikasi Realhost Januari 2012
Download triknya Disini

Ingat sob..!
sebelum anda menerapkan trik ini,, pastikan pulsa temen-temen semua minim dan gunakanlah Handler versi terbaru karena kita akan dimudahkan dalam urusan penyettingan. berdoa juga sangat penting, demi menunjang keberhasilan dari trik internet gratis XL ini.

Jangan sampai kita menyerah sebelum kita dapatkan apa yang kita cari,.
Insyaallah sob tidak ada kata gagal jika kita semua mau mencobanya :)
jadikan pengalaman kemarin sebagai penuntun sebuah keberhasilan..
cukup sekian dulu pembahasan Internet Gratis XL Januari 2012
sampai berjumapa lagi di Trik-trik Selanjutnya.

Yang Punya Twitter jangan lupa follow saya yah?


Salam Kompak Selalu,, :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar