Alhamdulillah Yah Alexa Rank Blog Ku Udah 600 Ribuan

Diposting oleh fatih on Rabu, 19 Oktober 2011

Halo sobat Blogger semua, khususnya semua blogger nusantara kali ini gue mau posting tentang ke 'Narsis' an Blog gue buat.. heee... maklum blogger newbie, jadi kegirangan kalo liat pencapaian yang bagus tentang blog ku. Okay langsung aja neh kita mulai ke ' Narsis' annya, pada tanggal 19 Oktober 2011 (hari ini) blog gue Alexa Rank nya udah mencapai 600 Ribuan, Alahamdulillah yah sesuatu banget buat blogger newbie seperti saya bisa dapet ranking yang lumayan,, soalnya tau ngga soabat kalo Alexa Rank ini mencerminkan tingkat pengunjung di blog kita, kalo blog kita rame di satroni para pengunjung, maka otomatis Alexa rang pun bakal ikut mengecil nominal angkanya. Alexa rank ini dimulai dari jumlah nominal ranking yang besar jumlahnya, misalkan dulu waktu baru bikin blog Terjutek ini, Alexa Rank saya nominalnya 25 ,110,845 lumayan gede kan nominalnya, dan sekarang wajar donk Blogger Jutek seperti saya menyebutnya sesuatu banget buat blog saya bisa mencapai angka nominal Alexa Rank saya 600 Ribuan.

Gue Ganteng ngga Brooo?wkwkw

Dan satu hal lagi yang bisa gue Narsis in buat sobat blogger semua yaitu Pengunjung di blog ini udah lumayan loooooo... alhamdulilllah tiap harinya bisa mencapai 100 visitor/ pengunjung, apalagi dulu waktu ada berita tentang  Istri Pedangdut Saipul Jamil Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas , dengan mendadak pengunjung saya membludak menjadi 900 an visitor perhari, tapi sayang hal itu kian hari kian berkurang seiring ngga hotnya lagi berita tersebur. maka dari itu ada satu pelajaran yang bisa saya ambil dari hal itu yaitu carilah selalu berita-berita ter Up To Date, ter Hot, Terpercaya dan Terjutek. hehehe

Sekian dulu ya acara Narsi nya , udah pegel neh jari ngetik mulu, tapi semoga postingan gue yang narsis dan acak-acakan ini ada sisi positifnya buat sobat2 semua dan bisa menjadi penyemangat buat terus berkarya di bidang Blogging,

Salam Blogger Jutek.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar