Juventus Taklukan Inter Milan Di Sansiro

Diposting oleh fatih on Sabtu, 29 Oktober 2011

Juventus Taklukan Inter Milan Di Sansiro- Performa gemilang Juventus di pentas Liga Italia Serie A musim 2011/2011. Tim asuhan pelatih Antonio Conte itu seakan menegaskan bahwa mereka menang calon serius menjadi peraih scudetto musim ini.


Yang terbaru, Andrea Pirlo dkk berhasil menundukkan Inter Milan dengan skor 1-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/10/2011). Meski bermain di kandang lawan, Juventus seakan tidak terpengaruh. Mereka mampu mengimbangi, bahkan menekan kubu tuan rumah. Buktinya pertandingan baru berjalan 12 menit, Juventus sudah unggul berkat gol yang diciptakan oleh Mirko Vucinic.


Gol Vucinic tercipta setelah mantan pemain AS Roma itu mampu memaksimalkan bola rebound tendangan Alessandro Matri, yang ditepis oleh penjaga gawang Inter Milan, Luca Castelazzi. Namun gol Juventus itu kemudian dibalas oleh Douglas Maicon di menit ke-28. Gol balasan Inter itu tercipta setelah Maicon berhasil memaksimalkan umpan Wesley Sneijder. Dengan tendangan keras kaki kanannya, Maicon menjebol gawang Juventus tanpa mampu ditahan kiper Gianluigi Buffon.

Lima menit kemudian, Juventus kembali unggul dari tuan rumah. Adalah Claudio Marchisio yang membuat Juventus unggul 1-2 berkat tendangan kerasnya di menit ke 33 bersarang di pojok kiri gawang Inter Milan, tanpa mampu dijangkau penjaga gawang Luca Castellazzi. Skor 1-2 untuk keunggulan Juventus itu bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri memasukkan Luc Castaignos sebagai amunisi baru, dan menarik keluar Mauro Zarate. Ranieri juga memasukkan Dejan Satnakovic dan Ricardo Alvarez.
Namun usaha Ranieri ini tidak berhasil mengubah kedudukan. Hingga akhir pertandingan, Juventus tetap unggul 1-2.

Dengan kemenangan ini, Si Nyonya Tua kembali ke puncak klasemen Serie A Liga Italia, dengan nilai 19 dari 9 pertandingan. Juventus menggeser AC Milan yang di pertandingan sebelumnya menang 2-3 di kandang AS Roma.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar