Cara Mudah Mengetahui BIT Processor CPU Sendiri

Diposting oleh fatih on Minggu, 02 Oktober 2011


Cara Mudah Mengetahui BIT Processor CPU Sendiri - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit tips bagaimana mengetahui komputer (CPU/Processor) kita sudah support dengan teknologi 64 bit atau belum dengan bantuan sebuah aplikasi yang sangat kecil, yakni SecurAble.

Saya yakin anda semua pembaca setia blog ini pasti sudah tau apa CPU 32 bit, CPU 64 bit jadinya saya ga bahas ini lagi tapi bagi anda yang masih belum paham silahkan search di google dulu udah banyak yang buat artikel tentang. :D

Salah satu kelebihan 64 bit di bandingkan 32 bit ialah kita jadi bisa memaksimalkan kapasitas memory (RAM) komputer kita. Jika windows 7 ultimate 32 bit itu maksimal kapasitas RAM 4 Gb, bandingkan dengan windows 7 ultimate 64 bit yang maksimal RAM nya ialah 192 Gb.

Baiklah pembaca setia Cara Mudah Mengetahui BIT Processor CPU Sendiri kita menggunakan sebuah applikasi yang sangat ringan yaitu SecureAble, SecureAble sendiri adalah sebuah Applikasi yang dibuat oleh Steve Gibson dan dipublikasikan oleh  SprinRite.


Dalam menjalankan Applikasi ini ada 3 keuntungan yang bisa didapat yaitu :

1. Bit lenght CPU - Dengan applikasi ini bisa di ketahui bit processor kita apakah 32 bit atau 64 bit
2. Hardware D.E.P - Untuk mengetahui apakah Komputer kita terproteksi dari kode yang berbahaya
3. Hardware Virtualization - adalah optimized processor instructions for virtual machines

Tertarik menggunakan nya silahkan download dari link dibawah ini

Download Free SecureAble

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar