Adele Pemenang Enam Gramy Award 2012

Diposting oleh fatih on Senin, 27 Februari 2012

Adele Pemenang Enam Gramy Award 2012 | Adele Laurie Blue Adkins, dunia mengenalnya dengan nama Adele. Penyanyi kelahiran Tottenham ini menjadi sorotan atas prestasinya terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Adele memenangi 6 kategori Grammy Awards 2012. Walaupun baru berusia 24 tahun, Adele telah berhasil mengalahkan penyanyi senior seperti Foto Profil Adele Pemenang Grammy Awards 2012 Rihanna dan Lady Gaga di Ajang Grammy Awards 2012.

Kelebihan  penyanyi cantik ini terletak pada  pada lagu-lagu yang dibawakannya. Hampir semua lagu yang dibwakannya memiliki nuansa kesedihan dan patah hati. Hal inilah yang mampu membuat Adele mencuri perhatian Foto Profil Adele Pemenang Grammy Awards 2012 penikmat musik di seluruh dunia. Hal lain yang membuat  Adele istimewa adalah adalah Adele juga penggemar klub sepalkbola Tottenham Hotspurs. Masuk akal, karena klub ini berasal dari kota kelahiran Adele.

Foto Adele Pemenang Grammy Awards 2012






Profil Adele Pemenang Grammy Awards 2012

 Nama asli : Adele Laurie Blue Adkins
Tanggal lahir : 05 Mei 1988
Lahir di : Tottenham, London, UK
Zodiac : Taurus
Terkenal sejak merilis single "Chasing Pavements" (2008.

Adele lahir di Tottenham, London, 5 Mei 1988 adalah penyanyi jazz dan soul serta penulis lagu dari Inggris yang memiliki suara indah. Sejak album pertamanya  Adele telah menerima banyak Foto Profil Adele Pemenang Grammy Awards 2012 pengakuan dari banyak pihak. Pada Grammy Awards tahun 2009, Adele memenangkan penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik dan Penampilan Vokal Pop Terbaik.

Pada tahun 2010, Adele menerima nominasi Grammy untuk Penampilan Vokal Pop Wanita Terbaik. Pada tahun 2011 hingga sekarang Lagu Someone Like You langsung menjadi lagu favorit. Lagu Someone Like You menjadikan Adele Pemenang Grammy Awards 2012 lagu pertama yang menjual lebih dari satu juta kopi di Inggris.

Salam : Terjutek

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar