Harga Tiket Konser Lady Gaga di Indonesia

Diposting oleh fatih on Selasa, 28 Februari 2012

Harga Tiket Konser Lady Gaga di Indonesia - Lady gaga bakal Konser di Indonesia pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Lady Gaga mengadakan tur dunia "Born This Way Ball Tour" dimulai bulan April 2012 mendatang. Lady Gaga juga akan menyempatkan konser di Indonesia pada tanggal 3 Juni 2012, dengan diboyong promotor Big Daddy, yang sebelumnya sukses mendatangkan Linkin Park, Rod Stewart, Simple Plan, dan Richard Mark.





Dilansir dari Twitter milik wadah para Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) Indonesia, memberikan bocoran harga tiket masuk konser Lady Gaga yang dibanderol paling murah Rp400 ribu. Harga yang cukup kompromi untuk ukuran bintang kelas dunia.

“Konser ‘Born This Way Ball’ di Indonesia akan diadakan pada awal Juni. Harga tiketnya Rp400 ribu untuk Tribun, dan Rp800 ribu untuk Festival,” tulis akun @LadyGagaINDO, Rabu (22/2/2012).

Harga Tiket Lady Gaga yang terbilang murah ini memang sudah ada himbauan dari manajemen Gaga kepada promotor di negara manapun yang tidak menginginkan konsernya sampai menjebol kantong penggemar.

Dengan harga segitu, konser Lady Gaga dikabarkan akan menggunakan venue Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sama seperti yang digunakan Linkin Park dan Kantata Barock.

Namun, mengenai kepastian tanggalnya belum bisa diumumkan, karena dari pihak manajemen Lady Gaga menginginkan jadwal di Indonesia diselaraskan dengan jadwal konser di Bangkok dan Manila.

“Lady Gaga sih sudah pasti ke Jakarta di awal Juni. Tapi belum boleh di-announce (diumumkan). Rencana sih sisa show Asia di announce sama-sama,” kicau si "Bapak Besar" alias Big Daddy.

Sebelumnya, Indonesia tak tercantum dalam 110 tanggal tur yang dirilis. Untuk tanggal konser di Indonesia, pihak pelantun Edge of Glory ini belum mengumumkannya. Meski dia sempat menyebutkan Indonesia akan ada dalam rangkaian tur "Born This Way Ball". Namun jika memang jadi ke Tanah Air, Gaga bisa memasukkan agenda antara Singapura dan Selandia Baru.

Sumber : okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar