Harga Dan Spesifikasi HP Cross M1Q

Diposting oleh fatih on Jumat, 16 Maret 2012

Harga Dan Spesipikasi HP Cross M1Q - Halo sobat Terjutek, kembali blog terjutek mau share tentang HP Cross. Cross Mobile kembali mengeluarkan produk terbarunya, perusahaan handphone yang cukup laris di pasar handphone Indonesia ini kembali me release produk bernama Cross M1Q. Handphone M1Q ini dikeluarkan bersamaan dengan hanphone saudaranya yaitu Cross V1Q. Jika sobat nongkrong mau membeli handphone ini, alangkah baiknya simak terlebih dahulu Spesifikasi dan harga dari handphone Cross M1Q berikut ini :



Baca Juga Artikel Terjutek Sebelumnya : Harga Dan Spesifikasi HP Cross E1

Spesifikasi Handphone Cross M1Q :


  • M 1 Q memiliki Big & Loud Speaker + Music Amplifier sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang baik, menurut pandangan Blog gaya nongkrong handphone Cross memang terkenal bagus dalam masalah audio.
  • Ponsel Dual GSM + TV ini juga dibalut dengan Casing Metal di bagian depan dan QWERTY Keypad, yang membuat ponsel ini tampil beda dari ponsel lainnya
  • Layar LCD 2,2”, Fast Access Java & WAP, Camera 1,3 MP dan Mp3 / Mp4 / 3GP / FM Radio Player membuat ponsel ini semakin kaya akan fitur-fitur yang dibutuhkan masyarakat luas pada saat ini
  • QVGA LCD 240×320 Pixel
  • Camera 1,3 Mega Pixel Fast Acces Java & WAP,
  • e-buddy Chatting Group, GPRS / MMS / WAP, Modem, Webcam, Mobile Banking Mp3 / Mp4 / 3GP / FM Radio Player, Sound / Video Recording, Bluetooth A2DP, USB.
   Harga handphone Cross M1Q : Rp. 355.000 (update Pebruari 2012).

Source Image : croosmobilephone.com
Salam : Terjutek

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar