Samsung Galaxy Y Pro : Android Qwerty

Diposting oleh fatih on Rabu, 14 Maret 2012

Samsung Galaxy Y Pro : Android Qwerty - Harga Android Samsung Galaxy Y PRO GT-B5510, Samsung kembali me-release produk terbaru nya yaitu Samsung Galaxy Y Pro. Samsung Android ini digadang-gadang akan menjadi suksesor dari Samsung Galaxy Young. Namun handphone ini memakai papan QWERTY sebagai sarana mengetik agenda kerja atau SMS. Samsung masih memasang antarmuka TouchWiz pada Galaxy Y Pro, maka untuk anda yang sudah pernah pakai produk Samsung akan langsung akrab dengan tampilannya.



Spesifikasi Samsung Galaxy Y PRO GT-B5510 :

Android Gingerbread
Samsung Galaxy Y PRO sudah memakai Android 2.3.6 gingerbread, tapi karena prosesor masih 832 MHz, apalagi storage bebas hanya 160 MB, menjadikan Benchmark memperlihatkan hasil yang standar. Samsung memberikan fitur VPN yang support dari Android Gingerbread. Secara default tersedia browser internet bawaan dari Android.

Aplikasi
banyak aplikasi yang tertanam di Samsung Galaxy Y Pro diantaranya adalah News & weather, ThinkOffice.  Samsung juga memasukan aplikasi khusus yaitu Social Hub, Samsung Apps, Samsung Email dan Samsung IM. Jika anda ingin menambahkan aplikasi seperti Facebook atau Twitter, anda bisa download dengan mudah di Android Market.

Internet
Di Samsung Galaxy Y Pro sudah ada 3G maupun WiFi untuk internet sepuas anda. Bila suka gonta-ganti kartu SIM, anda tidak perlu khawatir soal setting internet operatornya karena galaxy Y Pro sudah langsung otomatis mengenalinya. Kita juga bisa mengkoneksikannya dengan PC, maupun menjadikan Galaxy Y Pro sabagai hotspot WiFi Portable. Pengaturan atau settingnya tersimpan di dalam Tethering dan portable hotspot.

Kamera
Kamera Samsung galaxy Y Pro adalah 3 MP, namun tidak ada tombol kamera khusus di keyboard, jadi kita harus masuk menu terlebih dahulu untuk menemukan fitur Kamera. Tapi ini bisa kita akali dengan cara menambahkan pintasan di homescreen. Sebagai shutter, bisa memakai tombol navigasi atau shutter sentuh dalam layar. Kamera 3 MP yang ada di Samsung Galaxy Android Y Pro tergolong standar untuk ukuran handphone smartphone.

Desain
format desain Galaxy Y Pro sangat mirip dengan Samsung galaxy PRO yaitu sama-sama keyboard QWERTY dan layar sentuh resistif. Di papan qwerty inilah sepertinya pertaruhan Samsung galaxy Y Pro, karena dengan hadirnya tombol fisik ini otomatis fitur messaging menjadi lebih nyaman digunakan. sebab bisa meminimalisir resiko salah pencet.

Harga Samsung Galaxy Y PRO (GT-B5510) :

Harga Samsung Galaxy Y Pro yang Androidtan Update tanggal 07-03-2012 adalah Rp 1.850.000. Dimana Harga tersebut bisa berubah seiring berjalan waktu.

Itulah beberapa Spesifikasi dan Harga Android Samsung Galaxy Y Pro (GT-B5510) yang penting untuk anda ketahui, dan semoga artikel dari Terjutek ini dapat berguna untuk kalian semua. Jangan lupa berikan saran maupun pertanyaan jika anda memerlukan informasi Tentang Android dengan cara berkomentar di bawah ini.


Source : www.androidtan.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

Danny Danials mengatakan...

I have been using this app Bubble Witch 3 Saga Mod Apk (Unlimited Life) : and downloaded and gambling it frequently.

Posting Komentar