Nokia Lumia 800 | Nokia Lumia 800 White Hadir Di Indonesia

Diposting oleh fatih on Jumat, 16 Maret 2012

Nokia Lumia 800 - Halo sobat terjutek, kembali lagi saya mau berbagi informasi terbaru seputar handphone Nokia. kali ini saya akan memberikan informasi tentang Nokia Lumia 800 White yang akan hadir di Indonesia pada bulan April 2012 mendatang. Nokia Lumia 800 menawarkan kepada para penggunanya integrasi fitur terbaik untuk menikmati pengalaman bersosialisasi dan kecepatan menjelajahi internet serta menghantarkan “content” menjadi “hidup”, wah' bikin saya ngiler buat beli, tapi sayang badgetnya ngga ada :( . Nokia Lumia 800 White ini Memadukan elemen-elemen Nokia yang sudah tidak asing bagi para penggunanya, seperti navigasi, musik dan kemampuan foto terdepan, Nokia Lumia 800 memberikan pengalaman Windows Phone terbaik di pasar smartphone.


Nokia Lumia 800 White dilengkapi dengan sistem Windows Phone 7.5, Nokia Lumia 800 White memiliki desain yang stylish, performa internet cepat dan jejaring sosial terbaik dengan akses sekali sentuh, pengelompokan kontak yang mudah, percakapan yang terintegrasi serta kehadiran Internet Explorer 9. Nokia Lumia 800 White memiliki layar AMOLED ClearBlack sebesar 3,7 inchi yang secara mulus menyatu dengan keseluruhan desain juga didukung oleh prosesor 1,4 GHz yang dilengkapi dengan akselerasi piranti keras dan prosesor grafis. Lumia 800 juga hadir dengan pengalaman menggunakan kamera dengan lensa optik Carl Zeiss yang hasilnya mudah dibagi, perekam dan pemutar video dengan resolusi tinggi, memori internal sebesar 16 GB dan penggunaan SkyDrive untuk penyimpanan gambar dan musik secara gratis.

Lumia 800 menghadirkan fitur menarik khas Nokia yang dikembangkan khusus untuk Windows Phone, termasuk Nokia Drive yang memberikan fasilitas penuh dari perangkat navigasi personal atau personal navigation device (PND) secara gratis, navigasi turn by turn dan user interface yang dikembangkan untuk pemakaian dalam mobil.


Source : Nokia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar