Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 Versi Jutek

Diposting oleh fatih on Selasa, 20 September 2011


 
Info Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 - Blogge jutek kaget setelah hari ini mendapat info dari salah satu sobat di Blogger Banua tentang akan diselenggarakannya sebuah kontes SEO di daerah regional Kalimantan Selatan. Kontes ini bertajuk 'Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011', setelah mendengar info tersebut saya pun mencoba mencari kebenaran berita tersebut melalui facebook blogger banua, dan memang benar ternyata info yang diberikan oleh salah satu sobat di blogger banua itu setelah melihat pengumuman tentang info kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 dari sang admin Ayead Tergaptek.

Setelah mengetahui kebenaran tentang kontes SEO yang bertajuk Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, saya pun merasa sangat tertarik untuk mengikuti kontes dan mencoba memikirkan ide yang pas tentang isi konten yang akan saya tulis mengenai Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

Pengertian dari Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 :


Sebelum saya menulis artikel tentang Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, terlebih dahulu yang ada dipikiran saya adalah mengetahui pengertian dari blogger banua menuju blogger nusantara 2011, sebab jika tidak mengetahu pengertian atau maksud dari keyword tersebut maka sama saja bohong, mau nulis apa kalau tidah tahu apa-apa terntang pengertian dari keyword tersebut. dari situ saya coba blogwalking ke blog teman guna mengetahui tentang apa yang di maksud Blogger Nusantara, akhirnya saya singgah ke blognya Mbak mubarika damayanti dan disitulah saya mengetahui sedikit tentang arti dari blogger nusantara, sehingga saya dengan mudah dapat merangkai kata-kata untuk menulis tentang Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

blogger banua

Info dan Persyaratan Kontes Seo Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 :

  1. Peserta lomba harus anggota grub blogger banua, kalo sobat belum jadi anggota blogger banua bisa daftar disini Groups Blogger Banua atau di Forum Blogger Banua.
  2. Peserta wajib menulis judul postingan yang memuat dua kalimat utama yaitu blogger banua dan blogger nusantara masing-masing dua kalimat tersebut harus 2% - 4% di dalam postingan yang di lombankan.
  3. Peserta wajib memasang anchor link blogger banua ke website www.bloggerbanua.com .
  4. Peserta kontes seo wajib memasang logo blogger banua di dalam postingan, seperti logo yang di atas ini sobat.
  5. Artikel / postingan harus berbahasa indonesia yang membuat pembaca nyaman dengan isi artikel / postingan kita.
  6. Untuk info lebih lanjut bisa mendaftar dulu di group blogger banua dan bertanya kepada rekan-rekan blogger di sana.
Juri Kontes Seo Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 :
  • Juri utama dalam kontes seo yang di adakan blogger banua ini adalah paman Google.co.id.
  • Para panitia penyelenggara kontes seo blogger banua menuju blogger nusantara 2011 itu sendiri.
Hadiah Kontes Seo Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 :
  • Juara 1 lomba blogger banua akan mendapatkan Top level domain (TLD) .com (dot com).
  • Juara 2 lomba blogger banua akan mendapatkan domain .info (dot info).
  • Juara 3 lomba blogger banua akan mendapatkan domain .info (dot info).

Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah sebuah kontes SEO yang sedang berjalan pada saat ini, Para blogger yang ikut dalam kontes SEO ini di persyaratkan untuk menembak keyword 'Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011'. Namun sebelum mengikuti kontes SEO ini, para blogger di haruskan mendaftar atau terdaftar dalam group Blogger Banua di facebook. Adapun persyaratan lainnya untuk  mengikuti kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini yaitu peserta wajib memasukan Anchor link Blogger Banua ke http://www.bloggerbanua.com . Namun untuk mengetahui lebih lengkap silahkan baca postingan saya terdahulu tentang Info Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

Faktor penyebab di selenggarakannya SEO Kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 antara lain :

1. Apresiasi terhadap Blogger Nusantara (Kopdar 1000 Blogger)
Salah satu faktor penyebab diselenggarakannya kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah memperkenal blogger banua kepada para blogger yang ada di seluruh nusantara (Blogger Nusantara), dan juga sebagai bentuk apresiasi atau bentuk dukungan kami sebagai blogger banua terhadap Blogger Nusantara (Kopdar 1000 Blogger) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
2. Memperdalam Ilmu SEO melalui Optimasi SEO
faktor lain dari diselenggarakannya kontes ini adalah untuk memperdalam ilmu SEO bagi para blogger banua, misalnya membuat artikel kontes melalui Optimasi SEO dengan tehnik On Page, atau membuat artikel kontes dengan memperhitungkan pentingnya kekuatan konten pada blog agar benar-benar bisa terindex oleh google dan masuk peringkat teratas.
3. Ajang silaturahmi sesama Blogger Banua
Hal terpenting dari SEO Kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi terhadap sesama blogger Banua, serta sebagai ajang memperkenalkan Blog atau Website masing-masing kepada teman sesama blogger banua.
4. Mengukur kemampuan Blog
Dengan adanya Kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, kita juga bisa mengukur kemampuan blog kita terhadap search engine. Karena dengan menembak keyword yang baru di konteskan ini, maka akan mempermudah kita melihat apakan blog kita mampu di index search engine dan berada di posisi teratas mesin pencari atau tidak.

Blogger banua menuju blogger nusantara 2011 adalah tema dari kontes SEO yang sedang di selenggarakan oleh para sesepuh komunitas blogger banua, hal ini merupakan kabar gembira untuk blogger Jutek dan para blogger yang tergabung dalam komunitas blogger banua. Ini juga merupakan bentuk apresiasi blogger banua untuk ikut menyukseskan Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Untuk lebih mengenal apa itu Blogger Banua dan Blogger Nusantara, disini saya mau memberikan sedikit informasi mengenai Asal usul dari Blogger Banua dan Blogger Nusantara.

Tentang Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

1. Blogger Banua
Blogger banua adalah suatu perkumpulan blogger yang ada di wilayah atau regional Kalimantan Selatan, blogger banua pertama kali di perkenalkan dan dikoordinir oleh sobat Ayead Tergaptek dkk menurut sepengetahuan saya. Blogger banua memiliki fasilitas sharing berupa Group Blogger Banua yang bisa di akses memalui facebook, blogger banua juga mempunyai fasilitas lain untuk berbagi cerita yaitu melalui Forum Blogger Banua. Kedua fasilitas ini sangat membantu bagi para blogger untuk menimpa ilmu blogging, apalagi yang masih baru seperti saya.
Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 adalah kontes SEO pertama kali yang di selenggarakan oleh blogger banua, semoga kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini bisa berjalan lancar sampai pada waktunya pengumuman pemenangnya nanti (Semoga saya yang menang,,, ngarep hehehe).
Blogger Banua

Inilah logo banner blogger banua yang wajib di pasang dalam artikel postingan para peserta kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011, namun jika sobat ingin tahu lebih lengkap tentang info dan persyaratannya ada baiknya sobat melihat postingan saya sebelumnya tentang SEO kontes Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.

2. Blogger Nusantara
Blogger Nusantara adalah suatu tempat berkumpulnya para blogger-blogger yang ada di seluruh nusantara, bisa dibilang dari sabang sampai merauke kali ya. Blogger nusantara dibentuk dengan maksud untuk mempersatukan para blogger yang ada di seluruh indonesia, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antar sesama blogger. Dan topik hangat yang sedang marak diperbincangkan oleh para blogger adalah tentang akan di selenggarakannya Kopdar 1000 Blogger Nusantara, acara yang sekiranya akan di laksanakan bulan Oktober 2011 ini pertama kali di gagas oleh seorang blogger keren asal surabaya yaitu Mas Gempur. Beliau Menggagas Kopdar 1000 Blogger Nusantara pertama kali lewat akun facebooknya dan langsung mendapat respon positif dari para blogger lain sehingga terciptalah rencana untuk menyelenggarakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara. 
 
Kita doa'kan saja semoga kontes SEO Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 dan Kopdar 1000 Blogger Nusantara 2011dapat terlaksana dengan lancar. Selamat berkompetisi para peserta Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011.
Oh ya jangan lupa untuk melirik artikel terbaru saya tentang Google Gravity Inovasi Terbaru google
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar