Jessica Simpson Ingin Operasi Payudara Sebelum Menikah

Diposting oleh fatih on Selasa, 06 September 2011

Jessica Simpson ingin tampil sempurna saat mengenakan gaun pengantin. Jessica Simpson sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik di bagian payudaranya. Keputusan Jessica untuk operasi plastik bukan untuk memperbesar bagian dadanya tersebut seperti artis lainnya. Justru sebaliknya, Jessica ingin memperkecil ukuran bagian dadanya itu.

Hal itu akan dilakukan penyanyi yang juga aktris tersebut menjelang hari pernikahannya dengan sang tunangan, Eric Johnson. Jessica simpson merasa tidak nyaman dengan ukuran payudaranya. Jessica  merasa yakin, dengan menjalani operasi pengecilan payudara, bentuk tubuhnya akan lebih proposional. Dan ia juga akan terlihat sempurna saat mengenakan gaun pengantin nanti.

Jessica Simpson tak pernah menyukai memiliki dada besar


"Dia tak pernah menyukai memiliki dada besar," kata sumber kepada Majalah Touch Weekly seperti dikutip dari Times of India, Selasa, 6 September 2011.

Jessica mengaku sejak duduk di bangku sekolah dasar, dirinya merasa terganggu dengan bagian dadanya tersebut. Bahkan, ia pernah menangisi hal tersebut.

"Saya adalah gadis pertama di kelas yang memakai bra. Aku ingat, aku menangis di dalam bathtub karena semua teman saya sangat kurus," kenang Jessica.

Menjelang pernikahannya, Jessica simpson memutuskan untuk menjalani program penurunan berat badan. Ia memang mengalami masalah dengan bobotnya yang terus menanjak. Jessica menjalani diet ketat dan juga rutin berolahraga.

"Saya selalu menari di kamar saya dan berharap saya kehilangan berat badan," ucapnya. 

 Source : http://showbiz.vivanews.com/news/read/244899-jessica-simpson-ingin-operasi-payudara

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar