Setelah Istri Saipul, Tol Cipularang Kembali Memakan Korban Jiwa

Diposting oleh fatih on Rabu, 07 September 2011

Tol Cipularang kembali memakan korban jiwa, setelah sebelumnya merenggut nyawa istri saipul jamil, kembali enam orang pemudik asal Kebupaten Kebumen tewas setelah mobil travel yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 93, Rabu (7/9) sekitar pukul 05:00.

Akibat kecelakaan di tol cipularang yang terjadi sekitar 3 kilometer sebelum lokasi kecelakaan pedangdut Saipul Jamil tersebut, empat penumpang lainnya mengalami luka berat. Sedangkan tujuh orang luka ringan.
Korban meninggal yaitu Ny Novi (23) Desa Tlepok, Kecamatan Karangsambung, Kebumen, Ny Atun (35) warga Karangsambung, Sunaryo Gatot (47) warga Desa Banioro Karangsambung yang tinggal di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan (sopir), Ny Emut (20), Dalman Hasan (57) warga Desa Kalisana, Kecamatan Karangsambung dan Suminten (35).

Kecelakaan Tol Cipularang Berbau Mistik?

Apakah Tol Cipularang berbau Mistik ? Informasi yang berhasil dihimpun, mobil travel milik Suyanto warga Desa Langse, Kecamatan Karangsambung tersebut bermuatan 17 orang. Akibat setir tidak terkendali, mobil Isuzu Elf itu menabrak truk yang berada di depannya. Akibatnya beberapa penumpang terpental keluar.   
Seperti dilansir, Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung mengatakan, empat penumpang meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua orang meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Efarina Etaham. Dan tidak ada unsur mistik dari kecelakaan ini. Ini murni karena supir yang mengemudi mengantuk saat mengemudi. Saya menghimbau untuk para masyarakat yang melintas di tol Cipularang untuk lebih berhati-hati. Saat ini, pihak keluarga di Kabupaten Kebumen tengah mempersiapkan kedatangan jenazah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar