Prediksi Pertandingan Singapura U 23 VS Indonesia U 23 SEA GAMES XXVI

Diposting oleh fatih on Senin, 07 November 2011

Sport News - Semangat tinggi sedang dimiliki Timnas U 23 Indonesia yang baru saja mengalahkan Kamboja di laga perdana dengan skor yang sangat meyakinkan yaitu 6 - 0. Goal masing - masing di ciptakan oleh Patrick Wanggai (2 Goal), Gunawan, Titus Bonai, Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu. Tak pelak dengan melihat hasil yang sudah di raih pada pertandingan melawan Kamboja ini makin melambungkan kepercayaan diri para pemain Indonesia yang pada pertandingan selanjutnya akan melawan Tim berat Singapura di Stadion Bung Karno pada Jum'at, 11 Nopember 2011 mendatang.


Sang pelatih Rahmad Darmawan tidak mau anak asuhnya terbuai oleh kemenangan saat menaklukan Kamboja dan mengingatkan kepada para pemain bahwa pertandingan yang sebenarnya adalah saat melawan Tim U 23 Singapura, Malaysia dan Thailand. Dan Rahmad Darmawan mengakui masih banyak pemainnya yang belum optimal dalam bertanding, terutama di lini belakang. Hal ini terlihat saat melawan Tim U 23 Kamboja para pemain masih ada yang melakukan kesalahan elementer di area pertahanan dan itu sangat berbahaya jika tidak dibenahi.

Dari Kubu lawan yaitu Singapura yang mendapatkan hasil imbang saat melawan Malaysia bertekad akan mendapatkan point penuh saat melawan Indonesia, hal ini dilakukan agar dapat menjaga peluang mereka untuk bisa lolos ke Semifinal.

Namun kendala yang dialami kedua Tim yang akan bertanding nanti adalah masalah waktu pertandingan yang akan dilaksanakan pada Pukul 14:00 WIB pada hari Jum'at nanti, Ini dikarenakan Pada malam hari Stadion Bung Karno akan dipakai sebagai tempat Pembukaan Opening Ceremony SEA GAMES XXVI. Jadi pertandingan dimajukan waktu Kick-Off nya menjadi Pukul 14:00 WIB.

Hal ini sempat dikeluhkan oleh pelatih dan Official Tim U 23 Singapura dikarenakan bermain disaat kondisi siang hari yang sangat panas. Namun Pelatih Indonesia Rahmad Darmawan bersikap dingin menanggapi jadwal pertandingan itu, dia mengatakan para pemain akan selalu siapdi kondisi apapun.

Itulah beberapa Gambaran Tentang Prediksi pertandingan Singapura U 23 VS Indonesia U 23 SEA GAMES XXVI. Silahkan Berikan Prediksi anda tentang berapa Skor Pertandingan antara Singapura U 23 VS Indonesia U 23 dengan cara berkomentar di bawah ini. Ayo Indonesia Bisa.

Salam : Terjutek

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar