Terjutek Naik Page Rank Jadi 2

Diposting oleh fatih on Rabu, 09 November 2011

Terjutek Naik Page Rank Jadi 2 - Setelah sekian lama terjutek.blogspot.com/ menantikan kehadiran Page Rank di blog, akhirnya Om Google sudi juga memberikan blog aneh ini Page Ranknya. Saking sudinya, si Om Google langsung ngasih blog Terjutek PR 2 sekaligus, Tak pelak sang Admin (Nauli Wahyuda, S.Pd) tersenyum lebar melihat keanehan di blognya ini. Tapi walaupun aneh, menurut blog Terjutek "yang penting nyata".. hahaha

Saya masih belum mengerti mengapa ini bisa terjadi, disaat blog ini hampir mati suri keajaiban pun datang dengan bertenggernya Page Rank 2 di blog Terjutek (Narsis Newbie). Tak pelak semangat untuk kembali Nge-blog pun kembali lagi. Dan Hobi Copas yang terpendam sekian lama pun kembali muncul.. wkwkwkwk 'biar copas asal berkualitas'.


Buat sobat semua yang belum tau gimana cara Check Page Rank blog, silahkan kunjungi :  www.prchecker.info  atau Klik disini.

Tapi buat sobat yang belum tau dengan yang namanya Page Rank, saya akan jabarkan sedikit informasi seputar pengertian page rank yang saya kutip dari Wikipedia :

PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Cara Kerja :

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakkan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10.
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
 
Sumber : wikipedia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar