Trik Internet Gratis 3(Three) November 2011

Diposting oleh fatih on Selasa, 08 November 2011

Assalamualaikum Wr.Wb


Pada Posting hari ini,,
saya akan memberikan Trik yg sebelumnya belum pernah saya update untuk bulan November ini..

Kali ini saya akan share Trik Internet Gratis Three
meski pada akhir oktober lalu juga saya udah posting. .
Tapi ini untuk mengupdate lagi Trik 3 yg sebelumnya..
Trik ini sengaja saya settingkan buat browser Opmin,
okeh langsung aja yuk kita ke TKP!

==>Setting Konfigurasi:
APN: 3gprs
Proxy: 010.004.000.010
Port: 3128

==>Setting Opmin Handler:
HTTP Server: http://m.fb.snaptu.com.server4.operamini.com:80/
Socket Server: socket://server4.operamini.com:1080
Proxy Type: no proxy
Proxy Server: kosongin ajah
yang laen standar aja..

Oke sob, selamat mencoba Trik mbak Tere diatas. .
Jangan lupa Pulsa anda minim dulu. .
Buat antisipasi atas segala hal yg tidak diinginkan,,
oke, selamat mencoba,
met berjumpa lagi di Trik Internet Gratis selanjutnya..


Wassalamualaikum Wr.Wb

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar