BlackBerry Curve Terbaru Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Diposting oleh fatih on Kamis, 25 Agustus 2011

24 Agustus 2011 - RESEARCH In Motion (RIM) mengumumkan tiga smartphone BlackBerry Curve terbaru yang menampilkan sistem operasi BlackBerry 7. "Model Blackberry Curve terbaru ini akan meneruskan kesuksesan deretan BlackBerry Curve Terdahulu dan memperluas peluncuran global BlackBerry dalam sejarah kami," kata President dan Co-CEO Research In Motion Mike Lazaridis. Ketiganya adalah BlackBerry Curve 9350, BlackBerry Curve 9360, dan BlackBerry Curve 9370. Dan Model baru ini didesain untuk memenuhi segmen yang besar dan penting dari pasar ponsel global dan BlackBerry Curve Terbaru  ini siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia


Konsumen dapat mencari kesempatan untuk upgrade ponsel ataupun BlackBerry Curve mereka saat ini dengan smartphone yang terjangkau, mudah digunakan, kaya fitur, dan terkoneksi secara sosial. BlackBerry Curve terbaru tersebut ramping, penuh gaya, dan cantik. Didesain secara ergonomis dengan keyboard iconic yang nyaman untuk pengetikan cepat dan akurat serta trackpad optikal untuk navigasi satu tangan.

Dukungan GPS dan Wi-Fi juga termasuk. Demikian pula kamera 5 MP dengan flash dan perekam video sehingga kenangan penting dapat disimpan dan dibagi ke jejaring sosial.

Dukungan slot kartu memori microSD/SDHC hingga 32 GB sebagai tambahan penyimpanan media.

BlackBerry Curve baru menampilkan rangkaian perangkat keras yang ditingkatkan, seperti prosesor, tampilan, memori, serta dukungan untuk NFC (Near Field Communications).

NFC merupakan teknologi baru yang mendukung kemampuan meghubungkan aksesoris atau membaca tag SmartPoster dengan secara sederhana menempelkan smartphone.

BlackBerry Curve 9350, 9360, dan 9370 diharapkan tersedia melalui operator di Kanada pada bulan ini dan dari operator lain di seluruh dunia mulai September.

Tanggal ketersediaan dan harga bagi perangkat dan operator tertentu akan diumumkan bersamaan dengan mitra RIM.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar