Sport News : AC Milan Juara Trofeo Berlusconi 2011

Diposting oleh fatih on Selasa, 23 Agustus 2011

Sport News - AC Milan akhirnya berhasil merebut Trofeo Berlusconi 2011 usai menghantam Juventus dengan skor 2 - 1 di Stadion San Siro Milan. kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam kepada Juventus yang pernah mengalahkan AC Milan pada ajang yang sama pada tahun 2010. Dengan berhasilnya Milan merebut Trofeo Berlusconi ini, maka milan sudah mengantongi 2 Trofi bergengsi di awal musin ini, trofi pertama mereka dapatkan saat bertemu dengan rival sekota Inter milan di ajang Piala Super Italy.


Sport News - Pada babak pertama Milan langsung menggempur pertahanan juventus yang dikawal oleh Claudio Marchisio, dan pada menit ke sembilan Kevin Prince Boateng berhasil menyarangkan bola ke gawang buffon dengan tendangan voly yang sangat indah, sehingga skor berubah menjadi 1-0. Dan milan terus membombardir pertahanan Juventus yang pada malam itu sangat lemah, sehingga milan terus menciptakan poluang di depan mulut gawang Luigi Buffon. Dan akhirnya Gol kedua pun hadir di menit ke 22, berkat Free Kick cantik dari Clerence Seedorf, saking cantiknya buffon pun cuma bisa terkesima melihat bola masuk ke dalam gawangnya. Namun, setelah gol kedua, petaku pun datang buat Milan karena Boateng, Nesta dan taiwo mengalami cedera yang cukup serius dan terpaksa di gantikan oleh pemain lain.

Sport News - Dan sejak pergantian pemain itu, kondisi pun berbalik Juventus lah yang memegang kendali permainan dan akhirnya gol untuk juventus pun tiba, berkat kombinasi apik dari Pirlo yang melakuan Passing brilian ke alex delpiero dan dilanjutkan melakukan solo Run ke arah Mirco Vucinic yang tanpa terkawal ketat dan akhirnya berhasil menjebol gawang Christian Abiati. Setelah Gol tersebut maka tidak ada lagi gol yang tercipta, sehingga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk AC Milan.

Tags : Sport News : AC Milan Juara Trofeo Berlusconi 2011

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar