Steve Jobs Populer Di Twitter

Diposting oleh fatih on Rabu, 24 Agustus 2011

Steve Jobs populer di twitter setelah menyatakan dirinya mundur dari jabatan CEO Apple. Pengunduran diri Steve Jobs dari jabatan CEO Apple menimbulkan keramaian di banyak media sosial, yang salah satunya di mikroblogging terpopuler Twitter.

Sebagai respon dari pengunduran diri Jobs, banyak media sosial internet yang memperbincangkan isu tersebut, tak terkecuali Twitter. Bahkan di situs mikroblogging raksasa tersebut pengumuman Jobs menjadi trending topic dengan hashtag #CEOofApple dan #TimCook.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (25/8/2011), Jobs mundur dari posisi CEO Apple dan menyerahkannya kepada Tim Cook, Chief Operating Officer (COO) Apple. Akan tetapi Jobs masih akan memegang jabatan sebagai Chairman of the Board di Apple.

Berbagai akun di Twitter men-tweet opini mereka mengenai Jobs. "Pemimpin terbesar di industri teknologi yang pernah ada", "salah satu tokoh terpenting di dunia teknologi", "tokoh yang jenius" adalah beberapa contoh tweet dari para pengguna Twitter menyikapi berita pengunduran Jobs.

"Saya selalu mengatakan bahwa bahwa akan datang hari dimana saya tidak akan lagi mampu menjalankan tugas sebagai CEO Apple. Sayangnya, hari tersebut telah tiba," tulis Jobs di keterengan resminya.

Beberapa bulan terakhir Steve Jobs berulang kali melakukan pengecekan kesehatan atas penyakit kanker pankreas yang dideritanya. Mungkin hal itulah yang menjadi salah satu faktor mundurnya ia dari jabatan CEO Apple.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar