Tips Blogspot Terbaru 2011

Diposting oleh fatih on Selasa, 23 Agustus 2011

Halo sobat blogger semua, jumpa lagi dengan saya Blogger Jutek. Kali ini blogger jutek mau membagi info tentang Tips Blogspot Terbaru 2011, dimana tips ini blogger Jutek buat sendiri dari buah Pikiran dan pengalaman Blogger Jutek selama berlecimpung di dunia ngeBlog. kenapa saya beri judul Tips Blogspot Terbaru 2011, itu karena blogger Jutek baru kepikiran sekarang (2011) buat bikin postingan tentang Tips Blogspot Terbaru 2011 ini.

Baiklah Langsung saja kita mulai pembahasannya, sebenarnya tips ini cuma tips sederhana sekaligus motivator buat saya untuk terus menulis di blog. Terkadang yang kita pikirkan kalo sedang ngeBlog adalah apakah blog kita sudah di index sama Google? atau apakah blog saya sudah SEO Friendly? dan dengan pertanyaan seperti itu, kadang kita kasak-kusuk mencari tutorial blog ataupun tips - tips blog agar di index Google atau supaya blog kita bisa SEO friendly. Sebenarnya Cara seperti itu kurang efektif. Menurut saya sobat blogger harus berpikir lebih luas tentang hal ini, cobalah kita pikirkan inti utama dari ngeBlog, Inti utama dari ngeblog itu adalah menulis dengan hati sehingga postingan kita itu unik dan asli buatan kita atau bisa dibilang Original Content. Karena sering para master SEO bilang, bahwa Content Is the King. Dan dari kata2 itu saya bisa simpulkan bahwa jika konten postingan kita original dan unik maka postingan kita pasti di index oleh google. namun jika conten kita hanya berisi "sampah" / Copy Pastean Karya Orang lain, maka google akan menomor 2 kan isi konten kita, Kenapa? karena isi konten tersebut sudah pernah orang lain posting sebelumnya, jadi akan dinilai google sebagai duplikat konten jadinya postingan kita.


Jadi, Tips Blogspot Terbaru 2011 yang baik dan sudah terbukti menurut pengalaman saya adalah menulis dengan setulus hati agar Content Is The King & pastinya SEO friendly. Semoga Tips Blogspot Terbaru 2011 dari blogger Jutek ini bisa bermanfaat buat kita semua. Amin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar