Moratorium PNS Tidak Berimbas Untuk Tenaga Pendidik Dan Kesehatan

Diposting oleh fatih on Rabu, 24 Agustus 2011

News  : 24 Agustus 2011 - Angin Segar berhembus untuk para tenaga pendidik dan tenaga kesehatan yang ingin mendaftar sebagai CPNS periode 2011. Ini dikarenakan setelah adanya konfirmasi resmi dari mentri Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN) EE Mangindaan. Beliau berucap kepada wartawan "Moratorium memang tidak boleh kaku, seperti Pemberhetian sementara atau keseluruhan mengenai penerimaan PNS, oleh karena itu dalam rapat kita juga harus bijaksana, dan terdapat pengecualian-pengecualian" Usai rapat Moratorium penerimaan PNS di kantor Wapres JL. medan Merdeka Selatan, Jakarta pada jum'at (19/8/2011).

Menurut MENPAN, Penerimaan tenaga profesional tetap dilakukan seperti tenaga pendidik sehingga perekrutan guru dan dosen akan tetap dilakukan."Tenaga pendidik tidak bisa berhenti di rekrut, dosen, guru, guru mata pelajaran, guru kelas.Detail yang harus dipertahankan tanpa ada pengecualian" tutur beliau.

Selain Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan juga akan terus direkrut. Lebih lanjut Mangindaan mengatakan pemerintah juga akan tetap melakukan perekrutan terhadap Tenaga Penyelamat keamanan, keselamatan masyarakat". Mangindaan juga menegaskan bahwa penghentian perekrutan penerimaan pegawai akan menitik beratkan kepada pegawai tenaga Administrasi. Sebab tenaga administrasi telah berlebih kuota di setiap kota.

Nah, gimana infonya sobat, semoga membawa angin segar buat kita semua. : )


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar